Suara Lembut Monita Tahalea Hibur Penggemar Galeri Indonesia Kaya
Monita Tahalea.

Jakarta, Seruu.com - Galeri Indonesia Kaya bersama Monita Tahalea mempersembahkan sebuah pertunjukan yang berjudul "Sejak Saat Itu Langit Senja Tak Lagi Sama". Dengan suara khas yang lembut dan membawakan lagu-lagu bertemakan semangat Indonesia sebagai motivasi bagi generasi muda, Monita hadir di panggung Auditorium Galeri Indonesia Kaya pada hari ini.

Dalam pertunjukan yang berdurasi 60 menit ini, penikmat seni dimanjakan dengan lantunan suara lembut Monita yang membawakan 11 lagu yang dibuka oleh Hai dan dilanjutkan oleh Tak Sendiri, 168, Tjita-tjita yang juga menjadi ost. Kisah Tiga Dara, Perahu, Bisu, Saat Teduh, Kehidupan, Indonesia, Breathe dan ditutup dengan lagu Memulai Kembali. Penampilannya juga diiringi oleh Dhika Chasmala (Biola), Jessie Mates (Drum), Indra Perkasa (Bass), Yoseph Sitompul (Piano) dan Gerald Situmorang (Gitar).

Monita Tahalea mulai dikenal khalayak musik Indonesia sejak mengikuti ajang pencarian bakat di salah satu stasiun TV swasta tahun 2005 lalu dan hingga saat ini telah mengeluarkan beberapa single dan album tahun 2007 dan 20015 dan telah berkolaborasi dengan beberapa musisi Indonesia.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar