Ikuti Konseling Pra-Nikah, Samuel-Franda Matangkan Mental
Pasangan kekasih, artis sinetron Samuel Zylgwyn dan presenter Franda (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Pasangan kekasih, artis sinetron Samuel Zylgwyn dan presenter Franda berencana dalam waktu dekat akan segera menikah. Keduanya masih merahasiakan tanggal dan tempat acara pernikahannya, namun mengakui persiapannya sudah hampir rampung.

"Persiapannya udah 90-95 persen lah," ucap Samuel Zylgwyn di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (2/8) seraya menambahkan bahwa, keduanya juga sudah mematangkan mental untuk membangun rumah tangga dengan mengikuti konseling pra-nikah.

"Sudah 8 kali ikut konseling pernikahan. Banyak belajar, kayak belajar bagaimana cara kita ngurus anak laki-laki, mengurus anak perempuan, bagaimana jadi orangtua yang baik," terang Samuel.

"Intinya bagaimana cara membentuk keluarga, bagaimana seharusnya menjalani kehidupan sebagai suami istri, yang idealnya tuh bagaimana," tambah Franda.

Keduanya merasa ilmu yang didapat sangat berguna, sehingga mereka sepakat untuk menerapkan apa yang didapat saat konseling dalam kehidupan sehari-hari, meskipun keduanya belum resmi terikat sebagai suami istri.

"Kami sering bahas, kalau habis bimbingan bahasannya tentang apa, itu kami bahas lagi. Kayak bagaimana caranya kami menyelesaikan masalah saat rumah tangga, pokoknya hari itu harus selesai,"  ungkap Franda.

[bintang/hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar