Angelina Sondakh Berharap Dapat Keringanan Hukuman
Angelina Sondakh (istimewa)

Seruu.com - Angelina Sondakh harus kembali merayakan Idul Fitri di balik jeruji Rutan Klas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur. Mantan anggota DPR RI itu harus mendekam di penjara besi karena tersandung kasus korupsi Wisma Atlet.

Angelina Sondakh menjalankan salat Ied bersama warga binaan lainnya. Ia pun memilih berada di barisan belakang. Angie, demikian sapaannya, terlihat mengenakan mukena merah marun sedang khusyuk menjalankan salat Idul Fitri tersebut.

Angie mililiki sebuah harapan terpendam yang ditujukan kepada pemerintah di momen Lebaran ini.

"Semoga Bapak Presiden dan pak menteri memberikan pengampunan bagi kami di sini, khususnya yang terlibat kasus korupsi," katanya.

Pasalnya, Angie dan teman-teman ingin ikut ambil bagian dalam pembangunan, apabila bebas nanti. Angie ingin kehadirannya ditengah-tengah masyarakat bisa bermanfaat.

"Kami ingin sekali memberikan kontribusi kepada negara. Kami juga ingin mengajak yang di luar sana untuk tidak melakukan hal-hal yang kontra produktif," ucapnya.

Kemudian, ketika disinggung apakah dirinya akan kedatangan orang-orang terdekat saat momen Lebaran, Angie menuturkan jika tidak ada halangan maka anak-anak dan keluarganya akan mengunjunginya di rutan nanti.

"Insya Allah Keanu, Zahwa, Aaliyah, Mas Broto dan papa aku ke sini," tutupnya. [nm]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar