Hendrik Ceper masih dirawat di RSUD Singaparna Medica Citra
hendrik-ceper

Jakarta, Seruu.com - Komedian bertubuh mungil Hendrik Ceper yang dikabarkan menderita penyakit ginjal dan jantung masih dirawat di RSUD Singaparna Medica Citra, Tasikmalaya dan memasuki hari yang ke delapan. Hendrik Ceper dikabarkan menderita tersebut sejak sebelum menikah tahun 2009.

Sebelumnya tak ada kerabat dan rekan artis yang menjenguk. Namun kini Daus Mini berkesempatan bersama Ustaz Zacky Mirza membesuk Hendrik Ceper. "Nanti malam mau ke sana sama Ustaz Zacky Mirza, nunggu beliau pulang dari luar kota," kata Daus Mini, Kamis, 30 Juni 2016.
 

Daus Mini sebelumnya memang sibuk dengan rutinitasnya namun sudah menghubungi keluarga Hendrik Ceper. "Yang saya tahu dari keluarganya, dia masih kritis. Sekitar jam 9 atau jam 10 tadi malam saya hubungi," tutur Daus Mini.

Kabar baik pun datang dari istri Hendrik Ceper, Nurjalilah, yang mengatakan bahwa suaminya telah berangsur membaik. Meski demikian Hendrik masih berada di ruang ICU. "Alhamdulillah sudah bisa minum, tapi kalau sadar sih belum. Sudah masuk air gitu," ucap Nurjalilah.

"Tangan dan kaki sudah bisa digerakin," tambah Nurjalilah. (VVN/RS)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar