Ini Alasan Ben Kasyafani Nikah Lagi
ben kasyafani (istimewa)

Seruu.com - Setelah resmi bercerai dengan Marshanda pada tahun 2014 lalu, Ben Kasyafani kini sudah melabuhkan kembali hatinya kepada seorang wanita bernama Nesyana Ayu Nabila. Tak ambil waktu lama setelah menjalani proses taaruf, Ben berencana menikahi Ines, sapaan akrab Nesyana Ayu Nabila pada 30 Juli 2016.

Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji ini mengungkapkan alasan mengapa mantap untuk meminang wanita yang sembilan tahun lebih muda darinya. Ben menuturkan bahwa mereka satu tujuan dan sepakat untuk membangun biduk rumah tangga.

"Pertanyaan itu enggak bisa aku jawab pasti. Paling utama aku sama dia (Ines) ada rasa sejalan. Tujuan aku nikah seperti apa, dia seperti apa. Proses kita ada istikhorohnya," ungkap Ben.

Ben juga memiliki pandangan tersendiri mengenai sosok wanita kelahiran 13 Juli 1992 itu. Baginya, Ines merupakan wanita periang dan penyayang anak kecil. Ben senang Ines sudah cukup dekat dengan buah hatinya dengan Marshanda, Sienna Ameerah Kasyafani.

"Dia (Sienna) orang yang ceria, sayang banget sama anak kecil. Sama Sienna sudah dekat. Sama aku terbuka juga. Kita enggak ada gitu rasa enggak enak," papar Ben.

Ben mengungkapkan bahwa keluarganya juga sudah saling mengenal dengan keluarga Ines. Mantan VJ MTV ini berharap agar niatnya untuk menikahi Ines dapat berjalan dengan lancad dan sesuai harapan.

"Mendapatkan restunya juga. Secara personal aku dalam status perkenalan. Insya Allah niat baik. Banyak yang bilang umurnya jauh lah, baru kenal. Namanya niat baik Insya Allah ada jalan," ujarnya. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar