Tips Memilih Busana Muslim Bagi Yang Bertubuh Mungil

Seruu.com- Sebentar lagi lebaran datang, bagi kebanyakan orang ini saatnya untuk membeli baju baru untuk digunakan saat hari raya. Bagi kamu yang ingin membeli baju namun bingung karena ukuran badanmu yang mungil, sekarang kamu tidak perlu bingung lagi. Ini karena ada beberapa tips dan juga trik bagaimana memilih busana muslim untuk perempuan bertubuh mungil yang perlu kamu ketahui.
 

Berikut ini merupakan beberapa busana muslim untuk perempuan bertubuh mungil yang wajib untuk kamu ketahui cara memilihnya :
• Hindari Celana Bermodel Lebar
Jangan sekali kali kamu memilih jenis celana baggy pants ataupun harem pants, ini karena hanya membuat kamu terlihat makin tenggelam dan kecil serta pendek. Gunakan celana yang mengerucut dan pas dengan kakimu agar kamu terlihat lebih tinggi.
• Baju Muslim dengan Motif Vertikal
Jangan pernah memilih baju muslim dengan motif garis horizontal, ini hanya membuat kamu semakin lebar bukan tinggi. Pilih motif vertikal agar kamu terlihat semakin tinggi dan berjenjang.
• Gunakan Rok High Waist
Saat kamu ingin menggunakan rok, sebaiknya pilih dengan bentuk high waist agar kamu terlihat lebih tinggi dan kakinya terlihat panjang. Jangan memilih rok yang bermodel lebar, ini karena hanya membuat kamu semakin terlihat pendek.
• Panjang Baju Hanya Sampai Pangkal Paha
Saat kamu akan memilih baju muslim, usahakan untuk sepanjang pangkal paha saja. Jangan memilih yang sepanjang lutut atau lebih panjang lagi karena membuat kamu terlihat lebih pendek dan gemuk.
• Hindari Maxi Dress dengan Motif Ramai
Jangan sekali kali kamu menggunakan gamis dengan jenis maxi dress terutama yang bagian bawahnya sangat ramai. Ini hanya membuat kamu terlihat semakin pendek.
Nah beberapa tips atau cara memilih busana muslim untuk perempuan bertubuh mungil seperti diatas dapat kamu coba terapkan ketika akan mencari busana muslim di hari lebaran nanti. Dapat dipastikan kamu akan terlihat lebih tinggi dan juga lansing dengan memilih pakaian yang seperti tips diatas. Semoga informasi tersebut bermanfaat untukmu ya. (p/km)


 

Peraturan Komentar