Salah Satu Pemeran Film Star Trek Meninggal Dunia
Anton-Yelchin

California, Seruu.com - Salah satu pemeran film Star Trek, Anton Yelchin meninggal dunia akibat kecelakaan mobil di San Fernando Valley, California, Minggu (19/6/2016) pagi. Kejadian bermula ketika Yelchin berdiri di belakang mobilnya yang diparkir di sebuah jalan masuk yang sedikit curam. Tanpa disadari, mobilnya berjalan mundur dan mendorongnya hingga menjepit pilar batu bata dan pagar pos keamanan.

"Kecelakaan tersebut menimbulkan trauma yang menjadi penyebab kematiannya," ujar Jennifer Houser dari Departemen Kepolisian Los Angeles seperti dikutip CNN.

Kabar kematian Anton Yelchin dikonfirmasi langsung oleh tim publikasinya. Hingga saat ini, keluarga Yelchin menolak wawancara media, dan meminta dihormati privasinya. Anton Yelchin meninggal pada usia 27 tahun.

Anton Yelchin memulai karier profesional sebagai aktor lewat film indie bertajuk A Man Is Mostly Water pada tahun 2000.  Aktor kelahiran Saint Petersburg, Rusia, 11 Maret 1989 ini kemudian muncul di beberapa serial televisi, antara lain ER, Curb Your Enthusiasm, dan Taken.

Kedua orangtua Anton Yelchin merupakan pemain skateboard profesional. Yelchin dan keluarganya pindah ke Amerika Serikat, sebelum usianya genap satu tahun.

Dalam film Star Trek (2009) yang disutradarai JJ Abrams, Yelchin berperan sebagai Pavel Chekov. Dia kembali terlibat dalam dua sekuel Star Trek lain, yaitu Star Trek Into Darkness (2013) dan Star Trek Beyond (2016. (CNN/RS)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar