Olympus Terjuni Lomba Action Camera Dengan Stylus TG-Tracker
Camera Action Olympus Stylus TG-Tracker.

Jakarta, Seruu.com - Hingga saat ini, hal yang paling dikenal dari action camera Olympus adalah kemampuan ruggedized point-and-shhots. Namun itu akan berubah, hari ini, pihak produsen memperkenalkan Stylus TG-Tracker, salah satu dari Tough series, yang datang dengan 204 derajat (f / 2.0) lensa wide-angle dan prosesor TruePic TM VII yang dapat menangani video 4K pada 30 fps.

TG-Tracker juga dilengkapi dengan sensor  8-megapixel CMOS (1/2.3) untuk stills, stabilisasi gambar 5-axis dan LCD tilt-out 1,5 inci. Kemampuan ini sangat jarang untuk jenis pembidik yang memiliki layar built in, jadi itu bagus sekali sentuh oleh Olympus.

Karena ini adalah action camera, Anda tidak harus memperlakukannya dengan hati-hati selama petualangan Anda. Kamera ini tahan air hingga kedalaman 100 kaki, tahan guncangan (shockproof) hingga 7 kaki, tahan beku hingga suhu 14 ° F, tahan bantingan (crushproof) hingga kekuatan 220-lbs dan juga tahan debu.
Dan itu semua tanpa aksesori pelindung tambahan, yang akan dijual oleh Olympus secara terpisah. Selain itu, Anda akan mendapatkan kemampuan GPS untuk geotagging, ditambah WiFi untuk membantu Anda mengirim media jarak jauh untuk perangkat iOS atau Android.

Dengan harga USD $ 350 atau £ 280, Stylus TG-Tracker terhitung lebih murah  dari pesaingnya seperti Sony X1000V Action Cam atau GoPro Hero4. Kita  berharap itu sebaik salah satu dari produk ini. Hal ini akan sama-sama kita ketahui saat kami menguji yang hasilnya akan dirilis sekitar Juni nanti.

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar