Senilai Rp1,7 Trilyun, Adele Ditawari Kontrak
Adele (istimewa)

Seruu.com - Adele dikabarkan ditawari kontrak untuk berpindah dari label XL Recordings ke Sony Music. Tak tanggung-tanggung, Sony menawarkan angka fantastis senilai USD131 juta atau sekira Rp 1,7 trilyun demi mendatangkan pelantun lagu Hello tersebut.

“Kami telah mengamankan bintang musik terbesar di generasi ini. Kontrak ini adalah yang terbesar,” ujar seorang sumber.

“Persetujuan kontrak saat ini sedang dikerjakan oleh label Columbia kami di Amerika Serikat, namun nilainya sekitar USD131 juta dan Sony berhak untuk merilis musiknya secara ekslusif ke seluruh dunia di masa mendatang,” lanjutnya.

Ini akan menjadi nilai kontrak terbesar yang pernah diterima oleh musisi asal Inggris. Saat ini Robbie Williams memuncaki dengan nilai kontrak sebesar USD116 juta saat berpindah menuju EMI di tahun 2002. Selain itu, jika kontrak ini terjadi maka Adele akan menjadi musisi wanita dengan nilai kontrak tertinggi menggeser Whitney Houston yang sebelumnya pernah mendapat USD102 juta dari Arista di tahun 2001.

Adele saat ini sedang menjalani tur dunianya setelah vakum lama. Album berjudul “25” miliknya berhasil mengantar penyanyi berusia 28 tahun tersebut meraih lima penghargaan dalam ajang Billboard Music Awards 2016 yang digelar di Las Vegas kemarin. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar