Semakin Kurus, Inikah yang Dipikirkan Angelina Jolie

Seruu.com - Kondisi tubuh seksi milik Angelina Jolie yang terlihat sintal dan berisi kini tak ada lagi. Kini yang terlihat hanya tubuh super kurus seperti tak terurus. Aura seksi miliknya kini sirna sudah yang tersisa hanya kesan menakutkan dan memprihatinkan.

Usut punya usut, berat badan Jolie kini hanya sekitar 36 kilogram. Kondisi ini tentu tak proposional dibandingkan dengan tinggi badannya yang sekitar 170 sentimeter. "Dia begitu lemah dan kurus," kata sumber.

Menurut sumber, banyak hal yang mempengaruhi kondisi tubuh Jolie saat ini hingga menjadi begitu kurus. Pemicunya adalah konflik perseteruan rumah tangganya dengan Brad Pitt. Jolie mendengar isu tak sedap soal sang suami.

Rumor yang merebak belakangan adalah Pitt melakukan selingkuh dengan aktris cantik Marion Cotillard. Dikabarkan terjalin cinta lokasi saat keduanya terlibat dalam syuting film Five Seconds of Silence. Hal inilah yang membuat Jolie sangat cemburu dan menjadi paranoid.

Guncangan, tekanan batin karena rasa khawatir akan hal ini membuat ia takut rumah tangganya akan berakhir tragis. " Ketakutan itu memengaruhi kondisi kesehatan Jolie," ujar sumber.

Pitt sendiri sudah berusaha keras untuk membantu istrinya agar tak terpuruk. Ia ingin Jolie kembali bangkit dan ia memohon agar sang istri merawat diri dengan baik. Sayang, Jolie tak ambil peduli perhatian Pitt. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar