Black Widow Bakal Punya Film Solo

Seruu.com - Kabar bahagia bagi para pencinta film Marvel, khususnya tokoh Black Widow. Pasalnya, sosok pahlawan wanita tersebut ada kemungkinan akan dibuatkan film sendiri, setelah berkali-kali tampil dalam pasukan Avenger.

Kemungkinan tersebut diungkapkan oleh prsiden dan produser Marvel Studio Kevin Feige dalam sebuah wawancara bersama Deadline. Ia mengatakan bahwa disamping sembilan film karyanya yang akan diproduksi hingga akhir 2019 nanti, mereka akan melakukan produksi untuk film Black Widow.

“Kami telah mengungumumkan sembilan film lanjutan, terhitung Civil War yang ke-10, hingga akhir tahun 2019. Kami tengah dalam diskusi dan fokus pada beberapa tahun kedepan karena kami punya banyak hal yang harus dilakukan sebelumnya .... Aku juga ingin mengatakan, saat ini salah satu kreatif dan emosional yang sedang kami sangat berkomitmen untuk dilakukan adalah Black Widow,” ujarnya.

Pernyataan tersebut didukung dengan rasa kagum Feige terjadap pendalaman karakter yang dilakuan oleh Scarlett Johansson. Ia pun tak ragu melemparkan pujiannya pada aktris tersebut.

“Menurut kami dia adalah seorang karakter yang luar biasa. Menurut kami penggambaran Scarlett Johansson akan sosok Black Widow sangat hebat, Dia adalah seorang pemimpin Avenger dan memiliki kisah bagus di jalannya sendiri untuk diungkapkan dan kami pikir ini akan menyenangkan untuk membuatnya dalam sebuah hak untuk berdiri sendiri,” tambahnya.

Pada tahun 2014, Scarlet Johanson pernah mengatakan bahwa dirinya juga ingin menyaksikan film Black Widow.

“Kalau kalian ingin melihat film Black Widow, aku juga ingin melihatnya. Kita lihat saja nanti . Kami akan mengajukanya ke Marvel nanti.” ujarnya. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar