Tips Bagi Perempuan dengan Dada Besar

Seruu.com- Tidak semua perempuan diciptakan dengan tubuh yang sempurna layaknya model.
Ketika beberapa perempuan mengeluhkan bagian dadanya yang rata atau tidak besar, di lain sisi ada perempuan yang merasa tidak nyaman dengan anugerah dada besar. “Fashion is you” apapun yang kamu kenakan adalah bagian dari fashion, oleh karena itu menciptakan fashion yang nyaman untuk diri kita adalah penting. Fashion harus menerima apapun bentuk tubuh kita dan berbusana sesuai dengan keadaan tubuh kita.

Berikut beberapa tips bagi kamu yang memiliki masalah dengan bagian dada besar:
1. Gunakan Bra yang Benar
Bra yang benar adalah bra yang dapat mencakup keseluruhan payudara kamu. Size matters. Kamu harus menemukan ukuran yang tepat setiap kamu ingin menambah koleksi bra kamu. Selain akan nyaman digunakan tubuh kamu juga akan terlihat proporsional dari luar.

2. Aksesoris untuk Penyeimbang Garis Leher Busana
Kalung yang panjang dapat menjadi alternatif yang baik digunakan pada saat kamu menggunakan busana dengan garis leher bulat yang rendah.

3. Pilih Garis Leher yang Tepat
Busana dengan garis leher V adalah busana yangvtepat bagi kamu yang memiliki masalah dada besar ini.
Garis leher V memiliki kedalaman yang baik untuk mengkamuflase bagian dada besar kamu. Membantu menaikkan bagian dada dan memberikan bentuk yang sempurna.

4. Gunakan Wrap Dresses
Wrap dress atau dress dengan bentuk dasar kimono memiliki kemampuan untuk memisahkan bentuk bagian dada kamu dan memberikan kesan sedikit flat.

Nah silahkan praktekkan tip di atas ya. (km)

Peraturan Komentar