Yesung Super Junior Ubah Nama Aslinya

Seruu.com - DJ Leeteukmembicarakan tentang rekan satu grupnya Yesung, yang baru-baru ini ternyata telah mengubah nama aslinya.

 

Yesung memiliki nama asli Kim Jongwoon dan telah diubah menjadi Kim Jonghoon. Leeteuk mengatakan, "Nama asli Yesung adalah Kim Jongwoon. Dan jika diterjemahkan ke dalam bahasa Cina, kata 'Woon' berarti 'awan', dan ibunya merasa kalau awan akan menciptakan bayangan. Jadi nama Jongwoon tidak terdengar bagus."
 
Leeteuk bercerita bahwa ibu Yesung tidak meminta izin kepadanya dulu untuk mengubah nama tersebut. "Tanpa meminta izin Yesung, ibunya pergi ke kantor registrasi nama untuk mengubah namanya. Nama dalam Kartu Keluarga juga sudah dirubah," kata Leeteuk
 
Saat sudah mengbah nama, ibu Yesung menunggu setidaknya hingga tiga bulan untuk mengatakan hal tersebut kepada anaknya.
 
"Reaksi Yesung saat itu hanya, 'Ibu, apa yang kau lakukan?' Jadi sekarang namanya adalah Kim Jonghoon, dan aku harap mulai sekarang semua orang bisa memanggilnya dengan nama yang baru," katanya melanjutkan.
 
Lebih lanjut, dalam acara Cultwo Show yang tayang pada 21 April lalu, Yesung sendiri telah mengonfirmasi bahwa nama aslinya berubah. Dan saat ditanya nama yang paling ia sukai, ia menjawab, "Hari ini aku akan patuh pada keputusan ibuku, jadi aku memilih Kim Jonghoon." [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar