Jay Z Temani Beyonce Persiapkan Konser

Seruu.com - Belakangan ini, Hollywood tengah menyorot hubungan pernikahan dua musikus terkenal, Beyonce dan Jay Z. Sebuah berita yang menyebutkan bahwa Jay Z telah berselingkuh dari sang istri. Berita itu mencuat setelah Beyonce merilis album terbarunya yang bertajuk Lemonade.

Pasangan tersebut terlihat bersama di Miami saat Bey tengah mempersiapkan konser pertamanya dari "The Formation World Tour".

Apakah mereka berusaha menepis pemberitaan miring yang telah beredar?

Mereka terlihat duduk di sebuah golf cart di tengah arena konser. Hari itu Beyonce melewati hari persiapan yang panjang. Ia berlatih dan mempersiapkan segalanya selama 14 jam. Jay dikabarkan meninggalkan arena konser lebih dulu dari istrinya.

"Mereka tampak baik-baik saja. Ketika mereka tidak sedang dikelilingi oleh orang banyak, Jay Z menunjukkan kemesraan pada istrinya tersebut. Ia melingkarkan tangannya di tubuh Beyonce dan memeluknya dengan hangat," ujar seorang sumber.

"Jay memberikan ruang bagi Bey untuk berlatih dan mempersiapkan konsernya. Ia masih tetap ingin berada di samping Bey. Ia akan menemani Bey di konser-konser yang akan dilaksanakan nanti," ujar sumber tersebut.

Pernikahan Beyonce dan Jay Z telah berkali-kali dikabarkan memburuk. Apalagi sejak Bey merilis album terbarunya. Para penggemar berspekulasi bahwa lirik lagu-lagu yang ada dalam album tersebut berhubungan dengan perselingkuhan yang dilakukan Jay. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar