Make Up Berbahan Dasar Buah

Seruu.com - Make up dan perempuan adalah dua hal yang seolah tak bisa dilepaskan. Di tengah kehidupan modern semakin banyak wanita yang mengerti bahwa cantik merupakan sebuah kebutuhan.

Kesadaran ini diimbangi dengan memilih produk kosmetik yang aman bagi kulit diantara banyaknya pilihan kosmetik yang ada dipasaran. Salah satu pilihan  baru yang hadir di Indonesia adalah Kji & Co.

Merek kosmetik asal Amerika ini mengklaim sebagai produk kosmetik yang aman. Head of Product Development Kji & Co., Ms Kay Ho, mengungkapkan bahan utamanya terbuat dari bunga dan buah-buahan.

"Kji & Co. mengerti kebutuhan wanita untuk tampil cantik setiap saat dan keinginan akan produk kosmetik yang aman dan berkualitas untuk menunjang rasa percaya diri disela aktivitas sehari-hari," ujar Kay.

Kay menuturkan pemilihan bunga dan biji buah ini berawal dari keinginan pembuat kosmetik ini, ingin membuat kosmetik yang aman untuk istrinya yang mengidap kanker. Sari bunga dan buah ini yang kemudian diproses dengan nano teknologi yang membuat hasil riasan Kji & Co. lebih instan dan awet. Kay menyebutkan beberapa produk Kji & Co boleh digunakan untuk penderita kanker dan wanita hamil karena tidak menimbulkan efek samping.

"Sari bunga dan buah diekstra dengan nano teknologi dari Jerman dan Jepang membuatnya menjadi sangat kecil yang bisa masuk ke aliran darah sehingga instan," tambahnya.

Kji & Co. pertama kali hadir di Malaysia dan sudah tersebar di Jepang, Korea, Singapura, Italia, Amerika Serikat, dan Britania Raya. Di Indonesia produk Kji & Co. dipasarkan di gerai ritel Guardian, Watson, dan Hero.

Beberapa produk kosmetik yang hadir diantaranya, perona bibir, perona pipi, eye shadow, pengencang payudara, eyeliner, eyelash, lotion, dan scrub. Kji & Co dijual dengan harga mulai Rp 135 ribu sampai Rp 700 ribu. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar