Beberapa Konsep Film yang Diwujudkan dalam Dekorasi Airbnb

Seruu.Com - Sebagian besar dari Anda bahkan punya keinginan untuk punya pengalaman langsung tinggal di lokasi yang sama dengan film kesukaan mereka. 

Beberapa film yang menjadi nominator dan mendapat penghargaan Oscar 2016 lalu menginspirasi perusahaan penginapan Airbnb. Perusahaan sewa penginapan tersebut mewujudkan mimpi para pecinta film dengan mewujudkan latar suasana dan lokasi pada produk mereka

Seperti dilansir dari Metro.co.uk pada, beberapa film yang menginspirasi Airbnb untuk berkolaborasi mewujudkan latar suasana dan lokasi melalui dekorasi tersebut, adalah Inside Out, Mad Max Fury Roda, serta Star Wars The Force Awakens. Berikut BeritaSeri merangkum beberapa contoh perwujudan dekorasi penginapan bertemakan film-film yang masuk dalam Oscar 2016.

1. Inside Out (2015)

Film besutan Pete Dicteer dan Ronnie Del Carmen ini menceritakan perjalanan seorang anak menuju remaja dengan segala emosi yang ia miliki, seperti kesedihan, kebahagiaan, kemarahan,rasa takut, dan rasa jijik. Latar cerita ini pun berdasarkan pengalaman sesungguhnya dari putri Pete bernama Ellie, 11 tahun yang mulai mengalami perubahan perilaku. Terinspirasi dari hal tersebut, Airbnb memilih sebuah lokasi Brighton, Inggris untuk mewujudkan penginapan bertema film “Inside Out”.

2. Mad Max Fury Road (2015)

Sebuah film aksi dari Amerika Serikat yang memperlihatkan sulitnya bertahan hidup di gurun pasir dengan orang-orang ‘gila’. Film ini dibintangi oleh Tom Hardy, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Zoë Kravitz dengan sutradara George Miller. Terinspirasi akan hal tersebut, Airbnb secara teknis terlihat seperti bunker saat kiamat, tetapi memiliki fasilitas lengkap seperti WiFi, Netflix, televisi layar datar, sampai panel surya.

3. Star Wars The Force Awakens (2015)

sebuah film opera luar angkasa Amerika Serikat yang disutradarai oleh J. J. Abrams. Film ini merupakan yang ketujuh dari serial film Star Wars dan dibintangi oleh Harrison Ford, Mark Hamill, Carrie Fisher, Adam Driver, Daisy Ridley, John Boyega, Oscar Isaac, dan lainnya. Airbnb berminat untuk memberikan pengalaman langsung bagi pelanggan mereka yang juga merupakan penggemar film Star Wars dengan membuat latar seperti Planet Jakku. Jika Anda berminat mungkin bisa mendatangi Bonita Domes di Joshua Tree National Park, California, Amerika Serikat.

4. The Revenant (2015)

Film epik barat yang disutradarai Alejandro G. Iñárritu terinspirasi oleh pengalaman penjelajah dan pemburu kulit Hugh Glass. Berlatar di Montana dan Dakota Selatan tahun 1823, film ini dibintangi oleh Leonardo DiCaprio sebagai Glass. Film fenomenal ini menginspirasi Airbnb untuk mewujudkan dekorasi properti mereka dengan latar yang serupa. Mengambil lokasi di Shooting Star Cabin, Wyoming, Amerika Serikat, kabin The Revenant memiliki fasilitas lengkap bak hotel berbintang, seperti Jacuzzi, kamar mandi mewah, WiFi, dan lainnya.

5. Disney Cinderella (2015)
Film romantis dan Fantasi dari Britania Raya yang disutradarai oleh Kenneth Branagh ini terinspirasi oleh dongeng Cinderella karya Charles Perrault. Airbnb memutuskan untuk menjadikan latar dongeng dan film Cinderella tersebut ke dalam tema properti mereka. Penginapan bekas biara di Saint Augustus, Scotlandia ini hanya tinggal menunggu seorang pangeran untuk membawakan sepatu kaca Anda yang tertinggal. Anda kan merasakan susana zaman kerajaan seperti yang ada di film Cinderella. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar