di Bali Girls Generation Ingin Bikin Videoklip

Seruu.com - Beberapa waktu lalu dua anggota Girls' Generation, grup asal Korea Selatan yang juga dikenal dengan sebutan SNSD, sempat bertandang ke Bali untuk liburan sekaligus menggelar pemotretan. Keduanya, adalah Hyoyeon dan Sunny.

Tak sampai seminggu berlalu, keduanya kembali mengunjungi Tanah Air. Kali ini bukan Pulau Dewata yang mereka datangi. Bersama enam anggota SNSD lain, Hyoyeon dan Sunny menggelar konser bertajuk "Girls' Generation Phantasia 4th Tour in Jakarta" yang diselenggarakan di ICE BSD Tangerang.

Hyoyeon, berbagi memorinya yang masih hangat tentang Bali, dalam konser ini. "Saya baru dari Bali, di sana benar-benar indah sekali," ujarnya.

Tak hanya mengagumi panorama Bali, ia ternyata punya keinginan lain di pulau tersebut. "Saya ingin mengajak member saya yang lain ke Bali, rasanya lebih bagus kalau kita bisa bikin MV (music video) di sana," kata perempuan berambut pirang sebahu ini. Penonton lantas bersorak riuh setelah mendengar kata-kata Hyoyeon ini.

Anggota Girls Generation yang lain pun berbagi kesannya terhadap Indonesia. "Wah, di sini benar-benar panas sekali ya," ujar Sooyoung. Ia juga mengingat bahwa ini adalah kali kedua mereka tampil di Indonesia. "Kami sudah tiga tahun tidak ke sini tapi kalian mau kembali untuk menemui kami." kata salah satu anggota Girls Generation.

Kedelapan anggota Girls Generation, juga sempat berbagi kabar terbaru mereka pada konser kali ini. Taeyeon menyebutkan bahwa dia akan segera merilis album solo. Sementara anggota Girls Generation termuda, Seohyun, mengatakan bahwa ia sedang sibuk dalam pementasan teater musikal "Mamma Mia!".

Yuri, Yoona, dan Sooyoung, menyebutkan bahwa mereka tengah mengerjakan proyek drama dan film. "Saya sedang syuting film di Korea, dan saya juga bolak-balik ke Tiongkok juga," kata Yoona.

Sooyoung menyebutkan, meski saat ini mereka lebih banyak mengerjakan pekerjaan atau proyek solo, ia selalu mengikuti perkembangan rekan-rekannya dalam Girls Generation.

"Saya bangga melihat masing-masing anggota kami berusaha sebaik mungkin," kata Sooyoung.

Sementara itu, Girls Generation sukses memuaskan hasrat penggemar saat beraksi di Indonesia dengan menyanyikan lagu ternama miliknya, mulai dari "Gee" hingga "Lion Heart". Girls Generation berjanji akan kembali lagi menyapa SONE di kemudian hari. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar