Ini Lho Harga Tiket Agnez Mo Manggung di Solo

Seruu.Com – Agnez Mo akan hadir menyapa warga kota Bengawan dalam sebuah konser tunggal di Grand Ballroom Alila pada 14 Mei mendatang.

Agnes Monica yang kini punya nama panggung Agnez Mo bakal konser musik di Solo. Setelah Tompi, Ran, B2, Choky Sitohang, Micheal Learn To Rock (MLTR), dan Christian Bautista, kini giliran Agnez Mo akan dihadirkan Alila Resort & Hotel Solo.

Events Marketing Executive Alila Hotel & Resort Solo, Tesa Pujiastuti mengatakan Alila Production sudah lama mengincar Agnes Monica untuk mengadakan konser di Solo.

“Kami sudah lama berproses dengan manajemen Agnes Monica. Seperti yang sebelumnya kami utarakan, Alila Hotel berkomitmen untuk menyuguhkan persembahan spesial secara berkala,” tutur dia saat dijumpai Solopos.com, di Alila Hotel & Resort, Minggu (3/4/2016).

Dalam konser Agnez Mo Live in Concert tersebut, Agnez Mo yang direncanakan datang lengkap bersama para penari setianya tersebut akan tampil selama kurang lebih 1 jam. Agnez akan membawakan sejumlah 8 buah lagu hits andalannya.

“Belum tahu lagunya apa saja, yang pasti lagu-lagu yang populernya akan dibawakan,” lanjut dia.

Bukan rahasia, di tengah pro dan kontra penampilannya, Agnez Mo merupakan salah satu penyanyi berbakat yang diakui di belantika musik internasional. Diakui Tesa, animo masyarakat untuk kedatangan Agnez ke Kota Solo cukup tinggi.

Terbukti kurang dari satu pekan pertama penjualan, sekitar 400 tiket diserbu pembeli. Sebagian besar pembeli tiket berasal dari luar Kota Solo.

Ticket Box

Berbeda dengan sistem penjualan tiket konser-konser sebelumnya yang juga dijual secara online, penjualan tiket konser Agnez Mo hanya dilayani melalui reservasi di sejumlah ticket box yang tersedia.

Selain di Alila Hotel & Resort Solo, tiket-tiket tersebut dapat diperoleh di ticket box Solo Radio, radio PTPN, Ria Fm, Maxima Production, dan Nusantara Tour.

“Kami sengaja tidak menjual tiket secara online untuk memudahkan proses administrasi. Pengalaman penyelenggaraan konser sebelumnya, penjualan online malah bikin rumit,” lanjut dia.

Ada 4 kategori tiket yang disediakan panitia, yakni tiket kelas Silver, Gold, Platinum, dan VVIP. Masing-masing tiket tersebut dilempar seharga Rp300.000, Rp500.000, Rp1juta, dan Rp1,5juta. Ada sekitar 1.500 lembar tiket yang disediakan panitia penyelenggara.

“Kami mengalokasikan 300 seat untuk tiket silver, 480 untuk gold, 520 untuk platinum, dan 120 seat untuk VVIP, tapi ini bisa berubah. Misal, peminat tiket platinum lebih besar sementara tiket kelas yang lainnya sepi, maka alokasi tiket kelas lainnya akan kami kurangi untuk menambah alokasi platinum,” jelas dia.

Silahkan bagi penggemar Agnez Mo segera kantongi tiketnya ya, jangan ketinggalan. (km)

Peraturan Komentar