Wah, Ternyata Penyanyi Ini Geser Ketenaran Afgan

Seruu.com - Nama penyanyi Yonggi mungkin masih asing di dunia musik Tanah Air. Namun, siapa sangka berkat kepopulerannya di media sosial dan jadwal off air-nya di beberapa daerah, Yonggi mulai diperhitungkan di industri musik Tanah Air.

Pria tampan itu merilis single kedua berjudul Cerita Cinta. Yonggi sengaja memilih tema cinta karena semua orang biasanya mengalami yang namanya jatuh cinta.

“Saya yakin jika mendengar lagu ini bagi yang jatuh cinta akan semakin jatuh deh cintanya,” kata Yonggi.

Diakui Yonggi, lagu Cerita Cinta merupakan karyanya. Ini berbeda dengan single pertamanya yang berjudul Rusak Hatiku. Pada single perdana, justru berbicara mengenai kegalauan hati yang berujung pada kekecewaan tentang hubungan percintaan.

“Tapi, kalau lagu yang baru ini cinta akan membuat seseorang menjadi lebih bermakna dan mendalam tentang arti pertemuan, kebersamaan, suka dan duka selalu bersama,” terangnya.

Produser Afe Records, Hendy Ahmad merasa yakin memilih Yonggi sebagai artis yang berada di bawah naungannya. Menurut Hendy, penyanyi belia itu memiliki potensi suara dipadu dengan karya dan kharisma yang ada.

“Awal melihat talenta Yonggi, saya berkeyakinan dia bakal menyita perhatian dunia musik Indonesia. Suatu saat ia bisa disejajarkan dengan Afgan atau Vidi Aldiano, mungkin tinggal nunggu waktu aja menggesernya,” kata Hendy. [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar