SNSD Tak Ada Permintaan Khusus Konser di Indonesia

Seruu.com - Kurang dari sebulan lagi, girlband asal Korea Selatan Girls' Generation atau SNSD akan menggelar konser di Indonesia untuk kedua kalinya. Konser bertajuk Girls' Generation 4th Tour - Phantasia in Jakarta itu akan berlangsung pada tanggal 16 April mendatang di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang. 

Selaku promotor, Mecimapro (MCP) menjelaskan tidak ada permintaan khusus dari Yoona cs jelang konser di Indonesia. Pelantun I Got a Boy itu hanya ingin venue yang sesuai dengan standar internasional serta keamanan dan kenyamanan yang baik.

"Tidak ada syarat atau keinginan tertentu dari SNSD, standar saja seperti konser artis pada umumnya. Yang penting venue-nya sesuai dengan standar konvensional, mulai dari keamanan dan kenyamanan mereka selama di Indonesia," ujar Frederic Ferry.

Jika tiga tahun lalu, SNSD meminta nasi padang dan pempek untuk makanannya selama di Jakarta. Apakah kali ini mereka kembali meminta makanan-makanan khas Indonesia?

"Dari pengalaman yang sudah-sudah, mereka (artis korea) itu ringkes, di kopernya ada indomie dan bahan makanan sendiri jadi nggak minta ke kita. Kita sebagai promotor memberikan mereka kebebasan untuk memilih makanan apapun yang mereka inginkan, kami hanya memberikan pelayanan sebaik mungkin selama mereka di Indonesia," pungkasnya.

Buat kamu yang pengen nonton konser SNSD, tiketnya dapat dibeli di indotix.com, fantix-id.com dan ticket.yes24.co.id serta seluruh cabang Alfamart. Berikut daftar lengkap harga tiketnya: Pink (Rp. 2.550.000), Blue (2.250.000), Gold (Rp. 2.250.000) dan Green (Rp. 1.250.000). [end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar