Promotor Sediakan 4000 Tiket untuk Konser SNSD di Jakarta

Seruu.com - Setelah 3 tahun berselang, kelompok girlband asal Korea, Girls Generation atau SNSD akan kembali menggelar konser di tanah air tepatnya di Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD City, Tangerang pada tanggal 16 April 2016. Konser bertajuk 'Girls Generation 4th Tour - Phantasia in Jakarta' itu tentunya sudah ditunggu-tunggu oleh Sone, sebutan fans SNSD. 

Terbukti dengan jumlah tiket yang hampir sold out. Mecimapro (MCP) selaku promotor pun hanya menyediakan 4000 tiket, berbeda dengan konser EXO beberapa waktu lalu yang menyediakan 7000 tiket. Yoona cs pun akan membawakan sekitar 20 buah lagu dengan durasi 2,5 jam.

"Sampai detik ini kalau tidak ada aral melintang, ke-8 personil akan hadir dan sampai sekarang mereka sudah konfirmasi demikian. Mereka sangat yakin bahwa antusias penggemar mereka di sini sangat tinggi," ujar Frederic Ferry, perwakilan dari Mecima Pro.

"Terbukti sejak diumumkan, tiket konser Phantasia terjual lebih dari 1000 (tiket) di hari pertama pre sale-nya dua minggu lalu, pertengahan bulan Maret ini," lanjutnya.

Selama sekitar 2,5 jam SNSD akan menghibur penggemarnya. Dan rencananya mereka akan membawakan 20 lagu lebih.

Untuk tiket sendiri dibagi menjadi empat macam yakni pink, blue, gold, dan green. Setiap kategori tiket tentunya memiliki kelebihan dan kekurangan sendiri. Untuk yang paling laris adalah tiket blue.

Nah, buat kalian yang belum memiliki tiket, bisa segera dibeli di beberapa loket penjualan tiket resmi seperti indotix.com atau fantix-id.com. Berikut daftar lengkap harga tiketnya:

Pink : Rp. 2.550.000
Blue : Rp. 2.250.000
Gold : Rp. 2.250.000
Green : Rp. 1.250.000

[end]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar