Musisi Bimbim No Comment soal Tantangan Ahmad Dhani
Bimbim Slank (Istimewa)

Jakarta, Seruu.com - Slank memilih tidak berkomentar soal tantangan Ahmad Dhani. Hal inipun tersirat dari jawaban Bimbim, drummer Slank saat ditanya awak media.

Seperti diketahui, Ahmad Dhani menantang grup band Slank untuk berdebat politik secara terbuka dalam sebuah forum diskusi. Tidak hanya itu, Dhani juga sempat menyebut Slank sebagai musisi 'pelat merah' atau pendukung pemerintah.

"No comment," jawab Bimbim saat ditemui di Gedung Badan Narkotika Nasional (BNN), Cawang, Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (17/3/2016). 

Bimbim beralasan saat ini belum tepat untuk membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pemilihan kepala daerah DKI Jakarta. Drummer Slank itu kemudian meninggalkan awak media saat ditanyai lebih lanjut soal Dhani yang ingin mengetahui kemampuan politik anggota Slank. "Nanti saja tahun 2017," ucapnya singkat

Pernyataan yang tidak jauh berbeda dilontarkan vokalis Slank, Kaka. Ia malah mengaku belum mengetahui adanya tantangan debat politik yang dilontarkan pendiri band Dewa 19 itu. "Enggak tahu gue," sambungnya. 

Soal anggapan bahwa Slank mendukung pemerintah, ia mengatakan bahwa  Gubernur DKI Jakarta petahana, Basuki Thahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok, tidak membutuhkan bantuan meski memilih maju di pilkada melalui jalur independen.

"Ahok mah enggak usah ditolongin juga sudah pasti menang. Nanti kalau sudah mau kalah, baru Slank bantuin," tutupnya. [tm]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar