Pesulap Paul Daniels Meninggal Dunia Diusia 77 Tahun
Pesulap TV, Paul Daniels bersama istri keduanya 1996.

Seruu.com - Pesulap Paul Daniels telah meninggal dunia pada usia 77 tahun, setelah  didiagnosa menderita penyakit tumor otak yang tidak dapat disembuhkan, demikian humasnya mengabarkan.

Paul Daniels didiagnosis mengidap penyakit tumor otak dan telah dioperasi pada bulan Februari lalu dan minggu lalu kembali dari rumah sakit untuk menghabiskan hari-hari terakhirnya di rumah.

Daniels lahir dengan nama lengkap Newton Edward Daniels di Middlesbrough dan mengembangkan keterampilannya dalam dunia sulap saat bekerja di sebuah klub khusus pria, melakukan debutnya di layar TV dalam acara serial bakat berjudul Opportunity Knocks.

Selanjutnya dia melanjutkan karirnya dengan mengelola acara di BBC yang berjudul Paul Daniels Magic Show, yang berlangsung selama 15 tahun.

Anaknya Gary, yang menjadi fitness presenter dan personal trainer mengkonfirmasi kabar ini melalui akun di Twitter. "Dengan rasa dukacita yang sangat mendalam, saya mengkonfirmasi bahwa Ayah saya, Paul Daniels, telah meninggal dunia tadi malam."

[hs]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar