Pemerintah Kamboja Tolak Rencana Angelina Jolie Adopsi Anak

Seruu.com- Tak hanya serasi, Angelina Jolie dan Brad Pitt juga dikenal sebagai pasangan yang sangat menikmati punya banyak anak. Bagaimana tidak, mereka memiliki tiga anak adopsi di luar tiga anak biologis.

Agaknya, enam anak terasa kurang "ramai" bagi pasangan yang dijuluki Brangelina ini, karena suatu kali Pitt pernah menyatakan keinginannya memiliki selusin anak bersama Jolie.

Dimulai dari Maddox Chivan yang berasal dari Kamboja. Jolie jatuh hati untuk mengadopsi anak dari wilayah Asia itu saat dirinya syuting film Lara Croft: Tomb Raider di Inggris dan Kamboja.

Jolie mengaku itulah titik balik dalam hidupnya untuk mengadopsi anak.

Tidak lama berselang, Jolie kembali mengadopsi Pax Thien dari Vietnam dan Zahara Marley dari Ethiopia.

Berkaitan dengan hal tersebut, baru-baru ini beredar rumor bahwa Jolie kembali mengadopsi anak yang bernama Allouy Shoun dari Kamboja.

Jolie bahkan memberikan bantuan berupa uang senilai US$1juta kepada keluarga Allouy, semata-mata demi membantu keuangan keluarga kurang mampu itu.

Namun rumor tersebut dipatahkan dengan adanya penolakan dari pemerintah Kamboja.

"Saya melihat di Facebook, tapi sebenarnya itu hanya rumor, karena sistem adopsi antara Kamboja dan Amerika Serikat belum jelas," kata Sao Samphois, juru bicara lembaga adopsi antarnegara di Kamboja.

Belum lama ini, Jolie dan Pitt mengajak anak-anaknya berlibur akhir tahun di Thailand.

Pasangan ini memang berniat menyenangkan keenam anaknya. Pasalnya, sebelum Natal tiba, keduanya sibuk mengembangkan karier.

Saking sibuknya, beberapa waktu lalu, Jolie dan Pitt pun sempat memboyong keenam anaknya menetap sementara di Kamboja, karena Jolie sedang syuting film First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia.

Sebelum berlibur ke Thailand, Brad dan Jolie menghabiskan waktu liburan bersama di Vietnam.

Pasangan suami istri yang masing-masing berusia 51 tahun dan 40 tahun ini menikmati suasana pinggir pantai di Halong Bay. Selain bermesraan, keduanya juga bermain perahu kayak dan menelusuri tebing di sekitar pantai.

"Mereka terlihat sangat bahagia dan menikmati waktu bersama," kata sumber kepada People. "Kedua tangan mereka selalu berpegangan erat."

(cnn)

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar