Angelina Jolie Habiskan liburan Natalnya Di Vietnam

Seruu.com – Angelina Jolie sepertinya ingin menghabiskan liburan natal Natalnya di Vietnam. Di Negara ini, Angelina Jolie juga sedang menggarap filmnya tentang perang di Kamboja. Sepertinya Angelina Jolie tidak bisa lepas dari dari Asia Tenggara.

 

Dikutip dari CNN, sebelum perayaan Natal, Jolie terlihat berlibur berdua bersama sang suami, Brad Pitt ke Vietnam. Terlihat dalam foto, mereka tengah naik kapal cepat bersama dan tampil santai berbusana kasual. Dari Hanoi, mereka ke Ha Long Bay pekan ini.

 

Vietnam juga bukan negara baru bagi Jolie. Itu merupakan tempat kelahiran salah satu putranya, Pax. Jolie dan Pitt mengadopsi Pax, yang kini berusia 12 tahun, pada 2007. Ini kali ke-sekian mereka mengungjungi Vietnam. Dalam liburan ini, mereka tampak bahagia.

 

Keduanya, yang sama-sama memakai kaca mata hitam, terus-terusan tersenyum lebar. Tidak ada keterangan lebih lanjut soal apa rencana liburan mereka dan mengapa tidak membawa serta anak-anak, minimal Pax.

 

Pekan sebelumnya, Jolie, Pitt, dan anak-anak mereka masih terliihat bersama di dekat Kamboja. Itu berkaitan dengan film yang tengah digarap sang aktris, berdasarkan buku memoar aktivis hak asasi manusia Loung Ung. Jolie mengaku tergugah setelah membaca buku itu.

 

"Itu memperdalam pemahaman saya selamanya tentang bagaimana anak berpengalaman terhadap perang dan terdampak oleh memori emosionalnya. Dan itu juga membantu saya menggambarkan lebih dekat orang-orang Kamboja, tanah kelahiran putra saya," Jolie sebelumnya menuturkan.

 

Buku berjudul First They Killed My Father: A Daughter of Cambodia Remembers itu berisi tentang pengalaman sang penulis sebagai anak dari tentara perang saat rezim Khmer Merah berkuasa di Kamboja pada 1970-an. Maddox, putranya yang berusia 14 tahun akan terlibat.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar