Katie Holmes Perankan Jackie Kennedy di After Camelot

Seruu.com - Aktris Katie Holmes sepakat memerankan mantan ibu negara AS Jackie Kennedy dalam miniseri televisi "The Kennedys: After Camelot", lapor Hollywood Reporter.

"After Camelot" adalah episode lanjutan dari miniseri "The Kennedys" yang sudah memenangkan 10 nominasi Emmy dan mengantarkan aktor utama Barry Pepper meraih pialanya.

Miniseri ini ditonton oleh 1,9 juta pemirsa pada April 2011 setelah ditayangkan di Reelz karena History Channel mencampakannya. Reelz pertama kali mengembangkan miniseri berdurasi empat jam itu pada November 2012.

Holmes, yang pernah membintangi "The Kennedys", akan mengulangi perannya dalam miniseri baru itu dan sekaligus mengarahkan salah satu dari empat episode selain sebagai produser eksekutif.

Jon Cassar, yang menyutradarai semua dari delapan episode "The Kennedys" akan menyutradarai tiga episode lainnya.

Bagi Holmes, "After Camelot" adalah menandai diraihnya kepopuleran dia dalam miniseri televisi setelah populer lewat serial "Dawson's Creek".

Ini juga menjadi debutnya menyutradarai film televisi dan hanya sebulan setelah menyepakati untuk menyutradarai "All We Had".

Di televisi, dia baru-baru ini membintangi drama pilot di ABC, "Richard LaGravenese".

"Katie secara elegan memerankan Jackie Kennedy pada miniseri pertama dan kini akan melanjutkan perannya karena Jackie tumbuh menjadi Jackie O seperti luas diketahui dunia," kata CEO Reelz Stan E. Hubbard seperti dikutip Hollywood Reporters. [Ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar