Kate Middleton Hamil Bayi Kembar

Seruu.com - Perasaan bahagia tengah menyelimuti pasangan Kate Middleton dan Pangeran William. Keduanya dikabarkan segera memiliki bayi kembar berjenis kelamin Perempuan.

Kate-William mengetahui hal itu setelah melakukan USG.

"Ketika mereka menatap layar, dan melihat dua janin, mereka sangat senang. Will berkata mulut Kate terus terbuka, dan matanya seperti ingin keluar, kemudian dia berucap, 'Oh Ya Tuhan!' Dia (William) tidak akan melupakan ekspresi wajah Kate. Itu pasti tidak ternilai," ungkap seorang sumber, seperti dilansir Hollywoodlife.

Kate langsung memberitahukan kabar bahagia tersebut ke anggota keluarga dan teman dekatnya, begitu juga dengan William yang penuh bahagia langsung menghubungi Ayahnya, Pangeran Charles. Setelah itu, keduanya bersama-sama menuju ke Kastil Windsor untuk mengungkapkan kabar itu secara langsung pada Ratu Elizabeth II, seraya menunjukkan hasil USG-nya.

Sejak mengumumkan kabar kehamilannya, Kate jarang tampil menemani William di berbagai acara. Calon Ratu Inggris itu harus beristirahat karena mengalami morning sickness akut, sama seperti saat dia hamil Pangeran George. [Shafa]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar