Dewi Perssik Bintangi Video Klip Single Teranyar Iztambul Band
Adegan Dewi Perssik dengan vokalis Iztambul, David dalam syuting video klip "Karena Kamu". (Foto: Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Pedangdut Dewi Perssik menjadi bintang video klip single tearnyar Iztambul Band yang bertitel "Karena Kamu". Dalam video klip itu, Dewi  diharuskan beradegan mesra dengan vokalis Iztambul, David yang berperan sebagai suaminya.

"Iya betul (beradegan mesra). Semoga tidak ada yang cemburu," ucap Dewi yang kerap dipanggil Depe kepada wartawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat (19/9/2014).

Single "Karena Kamu", yang bakal dinyanuikan Iztambul featuring Depe, berkisah tentang pengorbanan yang tulus dari seorang wanita terhadap pasangannya.

"Saya sangat menghayati karena memang hatinya saya banget di lagu tersebut. Profesional tetap, menjaga hati juga tetap. Itu nomor satu, kalau nggak hatinya pecah," terang mantan istri Saipul Jamil dan Aldi Taher itu.

Depe mengaku tidak mengalami hambatan dalam menjalani syuting video klip "Karena Kamu".

"Di lokasi mendukung semua jadi enak bawaannya. Semua sudah dikondisikan dari Iztambul Management. Untuk akting sudah biasa, tinggal ikutin kata sutradara aja," tutur bintang film "Pacar Hantu Perawan" itu.

Tak hanya mengulas soal syuting video klip, aktris 28 tahun itu pun melontarkan komentar terkait kualitas vokalis Iztambul Band, David. Menurutnya, David punya talenta dan suara luar biasa serta etika yang baik.

"Alhamdulillah dia (David) punya bakat dan dari segi suara juga luar biasa. Dia tahu etika, benar-benar mau belajar, menghormati yang lebih senior. Kan ada artis yang gak menghormati, nggak mau belajar, sok kepedean," jelas pemilik nama lengkap Dewi Murya Agung tersebut.

Sementara itu, produser Iztambul, Swajie mengungkapkan alasan mengapa menggaet Depe sebagai bintang video klip "Karena Kamu".

"Depe semua orang tahu, dia artis sensasional. Suaranya juga bagus, simpel dan tidak repot. Kami juga sudah pernah kerja sama dengannya, jadi sama-sama tahu," terang Swajie.

Swajie lantas menjelaskan soal konsep video klip "Karena Kamu".

"Konsepnya non story, lucu-lucuan,  nggak serius. Ceritanya tentang pengorbanan pada orang yang disayang. Genre pop melayu. Pop melayu gak cocok kalau dibikin story serius. Jadi buat asyik-asyik aja," papar Swajie, sembari menambahkan bahwa single "Karena Kamu" bakal tayang mulai bulan depan.

Dengan menggandeng Depe dan konsep non story, Swajie yakin single "Karena Kamu" bakal menuai kesuksesan.

"Harapannya untuk single Karena Kamu ini bisa sukses. Karena kami sudah kerja keras. Ada rencana kerjasama dengan label luar negeri juga. Sekarang yang laju yang lucu-lucuanan. Pop melayu lagi disukai masyarakat. Apapun kalau musiknya kalau bisa dinikmati masyarakat pasti bisa bersaing," tandas Swajie. [Mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Eirene

    wuihhhh