Tidak Cocok, Avril Lavigne & Chad Kroeger Cerai?
Avril Lavigne (Getty image)

Seruu.com- Pernikahan penyanyi pop, Avril Lavigne dan Chad Kroeger dikabarkan sedang berada di ujung tanduk. Pasalnya, salah satu dari mereka sedang mempersiapkan untuk mengajukan perceraian.
 

Karena pasutri yang baru menikah satu tahun tersebut baru menyadari bahwa dirinya tidak memiliki kesamaan karena sering sekali bertengkar.

"Ini terjadi dia pergi sekitar Los Angeles dan memberitahu orang- orang bahwa mereka (Avril dan Chad) akan bercerai," kicau seorang sumber seperti dikutip Femalefirst, Kamis (18/9/2014).

Seperti diketahui, Chad Koreger, 39 tahun, melamar Avril Lavigne, 29 tahun, pada Agustus 2012 silam setelah sebulan pacaran. Mereka menikah dalam sebuah pernikahan yang kecil dihadiri orang terdekat saja di selatan Prancis pada Juli 2013.

Avril Lavigne sudah pernah menikah sebelumnya. Pada 2006-2010, Avril membina rumah tangga dengan Deryck Whibley, personel Sum 41. Avril juga pernah menjalin cinta selama dua tahun dengan Brody Jenner sebelum putus Januari 2012. Dia juga pernah dikabarkan dekat aktor Wilmer Valderrama.[na]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Eirene

    oh my god