Madonna Putuskan Pacar Berondongnya
Madonna. (Foto: AFP)

Seruu.com - Hubungan asmara penyanyi pop Madonna dengan Timor Steffens berakhir. Mereka putus saat menjalani liburan keluarga di Prancis awal bulan ini

Madonna (46 tahun) yang mulai berkencan dengan penari 26 tahun itu pada Januari lalu, memutuskan kekasihnya di hari ulang tahun Rocco yang ke-14.

"Madonna dengan sopan meminta Timor untuk mengambil barang-barangnya dan meninggalkannya. Dia (Timor) berkemas dan meninggalkan mereka. Dia mengatakan kita sudah putus," ucap seorang sumber kepada Us Weekly.

Pelantun Hung Up ini kemudian pergi ke Ibiza tetapi Timor tidak terlihat lagi pergi bersamanya. Meskipun berpisah, orang dalam percaya mantan pasangan ini tidak serius dalam menjalin hubungan.

Sebuah sumber yang dekat dengan penyanyi 56 tahun ini mempublikasikan, "(Hubungan mereka) tidak pernah serius, dan Madonna tidak pernah masuk ke dalamnya. Dia sedang mengerjakan album dan mengantarkan Lola ke sekolah. Tak ada waktu untuk sesuatu yang berat."

Sebelumnya Timor mengatakan dirinya tak keberatan berkencan dengan Madonna yang usianya lebih tua 30 tahun. Dia mengaku kalau dia suka berkencan dengan wanita yang lebih tua karena mereka mengingatkannya pada ibunya.

"Ada perbedaan usia antara aku dan Madonna, tapi saya tidak melihat itu. Pacar saya selalu lebih tua dari saya dan itulah kenapa saya menyukainya. Saya belajar banyak," ujar Timor kepada surat kabar Daily Mirror.

Sedangkan Madonna, yang memiliki empat anak sebelum merajut cinta dengan Timor, pun pernah berpacaran dengan Brahim Zaibat, yang juga berusia jauh di bawahnya. Namun pada 25 Desember lalu, keduanya putus. [Fmf/Mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Eirene

    good