Pilih Urus Suami, Celine Dion Batalkan Tur Asia-nya
Rene Angelil - Celine Dion. (Foto: AFP)

Seruu.com - Celine Dion menghentikan aktivitasnya di industri musik dan membatalkan tur Asia-nya pada November mendatang lantaran ingin merawat suaminya yang saat ini sedang sakit.

Suami Dion (46 tahun), Rene Angelil (72 tahun) sedang dalam perawatan untuk penyakit kkanker yang diidapnya setelah menjalani operasi mengangkat tumornya Desember silam.

"Saya ingin mengabdikan seluruh kekuatan dan tenaga saya demi kesembuhan suami saya. Karena itu, sangat penting bagi saya untuk mendedikasikan waktu bersamanya dan anak-anak," kata Dion di  Facebook-nya, Rabu (13/8/2014).

Selain itu, Dion juga sudah menyampaikan permintaan maaf kepada para fans atas dukungan dan simpati mereka selama ini. Meski begitu, masih ada kemungkinan jika beberapa konser tersebut masih tetap berjalan atau ditunda jika kondisi sang suami membaik.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua penggemar saya di mana saja. Saya berterima kasih kepada mereka atas banyak cinta dan dukungan yang mereka berikan," terang pelantun My Heart Will Go On itu.

Tur Asia Dion telah dijadwalkan berlangsung akhir tahun ini. Rencananya Dion akan menggung di Tokyo pada tanggal 18 dan 19 November dan di Manila pada 29 November.

Sebelumnya, Celine Dion sudah absen manggung beberapa pekan karena ada masalah dengan organ vokalnya. Seorang juru bicara meyakinkan jika sampai kini kondisi tenggorokan diva pop tersebut belum pulih sepenuhnya. [AFP/Mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Eirene

    istri yg baik