Robin Williams Tewas Gantung Diri dengan Sabuk

Seruu.com - Polisi mengungkap cara tewasnya Aktor sekaligus Komedian, Robin Williams, yang sebelumnya dikabarkan bunuh diri.

Menurut hasil penyelidikan awal, Selasa (12/8/2014), Williams meninggal dengan cara gantung diri mengunakan sabuk di kediamannya di dekat Tiborun, California, Senin.

Dikutip dari laman Time, Sheriff County Marin Letnan Keith Boyd mengatakan, Williams ditemukan oleh asistennya di kamar tidur. Namun, Boyd mengatakan bahwa Kepolisian masih akan melakukan uji toksikologi terkait penyelidikan atas kematian Williams.

Sebelummya, kepolisian menyatakan, Williams tewas dengan dugaan karena bunuh diri berdasarkan temuan gejala asfiksia. Aktor berumur 63 tahun ini sejak lama mengalami periodisasi gelombang naik-turun kecanduan dan depresi.

Juru bicara keluarga Williams, Mara Buxbaum, tak menampik bahwa Williams sedang berjuang mengatasi depresi pada hari-hari terakhir hidupnya. Bulan lalu, Williams juga baru saja menjalani program perawatan depresi. [Shafa]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Eirene

    kisah yg menyedihkan

  2. obiwan kanobi

    RIP ya bro.....you make people laugh with your act................penyakit kah ini.......bisa depresi...........mengakhiri hidup................................