Paramount Akan Buat Sekuel Ninja Turtles

Seruu.com - Paramount mengumumkan akan membuat sekuel "Teenage Mutant Ninja Turtles" yang rencananya dirilis pada 2016.

Ninja Turtles berhasil menguasai puncak box office, meraup pendapatan 65 juta dolar di akhir pekan peluncurannya dan 97,3 juta dolar di seluruh dunia.

"Hasilnya melebihi harapan kami dan respons untuk film ini luar biasa, sehingga lebih menyenangkan untuk memulai kelanjutan kisah mereka," kata Presiden Paramount, Adam Goodman saat mengumumkan sekuel Teenage Mutant Ninja Turtles, seperti dikutip dari laman Hollywoodreporter.com.

Sekuel tersebut akan ditulis oleh Josh Appelbaum dan Andre Nemec, penulis skenario untuk "Mission: Impossible Ghost Protocol", yang juga akan berperan sebagai eksekutif produser.

Paramount telah mengincar tanggal rilis untuk sekuel ini, yakni 3 Juni 2016, tanggal yang sama dengan rilis film komedi Sony 'The Sausage Party'.

"Peluncuran sekuel terbaru Turtles adalah tugas yang berat karena sebagai penggemar mereka, kami merasa memiliki tanggung jawab besar untuk memastikan penonton menyaksikan segala sesuatu yang mereka cintai tentang Turtles, namun juga dapat melihat Turtles hidup dengan cara yang mereka belum pernah lihat sebelumnya," kata Goodman. [Ant]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. PeNDobRAK===BaRiSAN}}} DePPAN

    film bagus ni... sangat wajib untuk ditonton !!!