Bulan Depan, Rihanna Rilis Parfum bagi Kaum Adam
Rihanna. (Foto: AFP)

Seruu.com - Penyanyi R&B asal Amerika Serikat, Rihanna, berencana merilis parfum pria pada September mendatang.

Menurut laman Femalefirst, Selasa (5/8/2014) aroma parfum terbaru yang diberi titel 'Rogue Man', akan tersedia bulan depan.

Rihanna memberitahukan melalui akun twitternya kepada 36 juta followers-nya. Ia menulis: "Akhirnya ! #ROGUE untuk pria rilis September!!. Aku sudah menunggu bertahun-tahun soal ini!! ;')

Artis yang dijuluki the brunette beauty itu kemudian juga menambahkan "LADIES !!! September ini di samping pria Anda berbau seperti !!! ini Membuat Anda ingin mencuri bajunya  #ROGUEMAN (sic)"

Seiring dengan tweet, Rihanna juga berbagi dua foto hitam dan putih beruap dari kampanye iklan, yang menggambarkan Rihanna dengan tangan memeluk seorang pria bertato berat.

'Rogue Man' merupakan penanda usaha parfum beraroma laki-laki pertama dari bintang R&B ini. Rihanna telah merilis parfum pertamanya yang diberi nama 'Reb'l Fleur' pada 2011, yang memberikan penyanyi ini sekitar 80 juta dolar di tahun pertama penjualannya.

Kemudian pada 2012, ia merilis dua parfum lagi dengan nama 'Rebelle' yang diluncurkan pada Februari dan 'Nude' pada November. [ANT]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Eirene

    ohhhh..nice