Snoop Dogg Akui Pernah Hisap Ganja di Gedung Putih
Snoop Dogg. (Foto: Istimewa)

Seruu.com - Pengakuan cukup mengejutkan dilontarkan Snoop Dogg. Rapper nyeleneh itu mengaku pernah mengonsumsi ganja di Gedung Putih yang notabene kediaman resmi Presiden Amerika Serikat (AS) Barack Obama.

Rapper 42 tahun itu menjelaskan bahwa dirinya menghisap ganja di kamar mandi gedung putih.

"(Saya menghisap ganja) di kamar mandi (di Gedung Putih). Bukan di Gedung Putih, tapi di kamar mandinya," ucap Snoop Dogg seperti dilansir Femalefirst belum lama ini.

Pelantun lagu Young, Wild, and Free ini berhasil mengelabui petugas keamanan dengan berpura-pura ingin ke kamar mandi. Snoop Dogg bahkan membuat mereka mengizinkannya merokok.

Padahal, keamanan di Gedung Putih sangat ketat. Namun, dia dengan bangga mengatakan dirinya mampu membohongi para petugas, dan berhasil menghisap ganja secara bebas di kamar mandi Gedung Putih.

"Saya bilang (pada petugas keamanan), 'Bolehkah saya meminjam kamar mandi sebentar?' Dan mereka bilang, 'Apa yang akan kamu lakukan, nomor satu atau nomor dua?' Saya bilang, 'Nomor satu.' Jadi saya berkata, 'Lihat, ketika saya melakukan nomor dua, saya biasanya merokok atau membakar sesuatu untuk mendapatkan aroma yang tepat," pungkas dia.

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. Eirene

    wowwww