Cameron Diaz: Hidup Jauh Lebih Mudah Tanpa Kehadiran Anak-anak
Cameron Diaz. (Foto: Istimewa)

Seruu.com - Cameron Diaz mengaku hidup jauh lebih mudah tanpa kehadiran anak-anak, namun ia menegaskan bukanlah perkara mudah untuk memutuskan tidak berkeluarga.

Diaz, yang kini berkencan dengan rocker Benji Madden, bersikeras memutuskan untuk tidak berkeluarga adalah sulit. Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tidak tertarik menjadi seorang ibu.

"Ini benar-benar pekerjaan yang jauh lebih banyak saat memiliki anak. Artinya, memiliki kehidupan selain Anda sendiri bahwa Anda bertanggung jawab untuk itu. Saya tidak bisa melakukannya. Hal itu membuat segalanya lebih mudah bagi saya," jelas aktris 41 tahun itu kepada majalah Esquire edisi Agustus.

"Tidak memiliki bayi mungkin benar-benar membuat segalanya lebih mudah, tetapi bukan berarti mudah mengambil keputusan itu. Saya suka melindungi orang-orang, tapi saya belum tertarik untuk menjadi seorang ibu. Bukan berarti hidup kadang-kadang tidak sulit. Itu hanyalah saya. Saya bekerja dan menurut saya hal-hal yang baik terjadi pada diri saya. Saya banyak bekerja keras," tandas bintang film "Sex Tape" itu. [Femalefirst/Mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. aryanti

    aneh bener

  2. Stevany

    hemn aneh