Selfie dengan Personil One Direction Ini Mesti Bayar Rp5 juta
Louis Tomlinson. (Foto: Istimewa)

Seruu.com - Louis Tomlinson dari kelompok One Direction menetapkan biaya £250, sekitar Rp5 juta, kepada para pendukung klub sepak bola Doncaster Rovers jika mereka ingin mendapatkan 'selfie' dengan dirinya.

Penyanyi berusia 22 tahun yang dibesarkan di Doncaster, Yorkshire, itu baru saja menyelesaikan pembelian Doncaster Rovers.

"Bagi saya, ini semuanya adalah untuk sepak bola, masyarakat setempat, dan keinginan untuk menjadikan Doncaster Rovers sebuah klub paling asyik di wilayah Yorkshire," kata Tomlinson.

Bersama John Ryan, seorang pengusaha setempat, bintang muda ini meluncurkan kampanye untuk mengumpulkan dana sebesar £2 juta dari para pendukung Doncaster Rovers melalui proyek pendanaan dari massa (crowdfunding).

Mereka berharap dengan adanya investasi yang kuat, Doncaster Rovers yang saat ini berada di Liga Satu Inggris akan bisa mendapatkan para pemain baru untuk akhirnya masuk ke Liga Primer.

Dalam kampanye ini, penggemar dapat memberikan sejumlah uang dan mendapatkan imbalan bagi sumbangan mereka.

Penggemar yang bersedia membayar £500 misalnya, dapat berfoto bukan hanya dengan Louis Tomlinson, tapi juga dengan seluruh kesebelasan Doncaster Rovers.

Dengan £10.000 penggemar dapat ikut bermain dalam pertandingan futsal selebriti, yang menyertakan pula bintang One Direction ini. [BBC]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. karet 21

    wahh mahal amat ya