Sibuk Kerja, Megan Fox Merasa Bersalah
Megan Fox (Getty Image)

Seruu.com- Aktris asal Amerika Serikat (AS), Megan Fox mencoba untuk bekerja kurang dari 20 hari dalam setahun, tapi model cantik tersebut masih saja merasa bersalaj karena tidak menghabiskan cukup waktu yang berkualitas bersama dengan anak- anaknya.
 

Dikutip Femalefirst, Sabtu (21/6/2014),  istri Brian Austin Green  itu memiliki dua anak yakni, Noah (2) dan Bodhi baru berusia delapan bulan tersebut mengakui ia selalu merasa bersalah karena tidak bisa menghabiskan waktu bersama keluarganya.

"Saya harus membuat satu film dalam setahun karena saya harus berinvestigasi demi masa depan anak- anak saya dan saya harus mampu untuk membayar semua yang dibutuhkan anak saya. Tentu saja ini membuat saya jarang melakukan waktu berkualitas dengan anak- anak saya," jelas aktris 28 tahun tersebut.

Meskipun Dia memilih profesi, Megan menolak untuk membiarkan anak-anaknya menonton TV dan kadang-kadang berjuang untuk menemukan cara untuk menjaga Noah dihibur.

"Ini sangat sulit untuk mengelola karena saya juga tidak membiarkan mereka menonton TV, Ini tidak seperti saya akan duduk dengan Noah di depan TV sehingga saya bisa mengurus Bodhi. Saya harus mencari cara untuk menggabungkan Noah ke proses dimana membantu saya mengurus Bodhi dan pastikan dia tidak cemburu dan semua keperluannya terpenuhi. Sebagai seorang ibu sulit karena saya tidak merasa seperti saya pernah memberikan baik salah satu dari mereka 100 persen perhatian saya atau 100 persen dari diriku sendiri, jadi saya membawa banyak rasa bersalah. "

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. tri utami

    ???