Tampil Kurang Enerjik, Avril Tetap Mampu Puaskan Penggemarnya
Avril Lavigne saat tampil di Istora Senayan, Jakarta. (Foto: Bayu/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Untuk ketiga kalinya penyanyi asal Kanada, Avril Lavigne kembali menggelar konsernya di Jakarta. Pada konser yang digelar di Istora Senayan pada Rabu (12/03/2014) malam, Avril sukses menghibur ribuan Little BlackStars, sebutan untuk penggemarnya. 

Tepat pukul 20.00 WIB penyanyi yang saat berusia 15 tahun sudah menciptakan sebuah lagu ini, tampil dengan mengenakan pakaian serba hitam. Penonton pun berteriak histeris sambil mengacung-acungkan lightstick berwarna-warni mengikuti hentakan irama musik dari lagu pembuka "Hello Kitty".

Avril kembali memperkenalkan lagu-lagu dari album terbarunya seperti, Rock N Roll, Here's to Never Growing Up, Hush Hush, Let it Go, dan Give Me What You Like.

Avril dalam penampilannya malam itu terlihat tidak begitu energik seperti biasanya, namun penyanyi berusia 29 tahun tersebut tetap bisa berkomunikatif  kepada  pengemarnya.

"Hello Jakarta! I'm happy we made it back," teriak Avril menyapa pengemarnya.

Mengambil tajuk "Avril Lavigne - Asia Tour 2014", konser Avril tersebut merupakan konser promo album keempatnya yang berjudul "Avril Lavigne", yang dirilis pada tahun lalu. Lagu "Here's to Never Growing Up", "Rock n Roll", dan "Let Me Go" merupakan lagu-lagu yang dijadikan single di album tersebut.

Tembang "I'm With You" akhirnya menutup konsernya yang bertajuk "Avril Lavigne - Asia Tour 2014". Penonton pun enggan beranjak dari posisi sampai gedung Istora menyala yang menandakan konser telah berakhir.

Konser yang berlangsung selama 90 menit dengan total 17 lagu yang dibawakan dari kelima albumnya. [Bay]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar