Asmirandah Bantah Pindah Agama menjadi Kristen
Asmirandah. (Foto: istimewa)

Depok, Seruu.com - Pesinetron Asmirandah membantah tudingan yang menyebut kalau dirinya telah berpindah agama menjadi Kristen dan telah dibaptis. Bantahan tersebut diutarakan langsung oleh kuasa hukum dara 24 tahun itu, Afdal Zikri.

"Mbak Andah (panggilan akrab Asmirandah)  sudah klarifikasi  ke saya, tidak benar ada kesaksian, itu bantahan mbak Andah," ujar Afdal kepada wartawan di Pengadilan Agama Depok, Jawa Barat, Rabu (18/12/2013).

Menurut Afdal , kabar gosip tentang beredarnya  Asmirandah telah pindah agama harus cepat diklarifikasi, karena menurutnya ini amanat dari kliennya

"Ini amanat ke saya yang harus disampaikan," tegas Afdal.

Ketika ditanya awak media tentang keberadaan Asmirandah saat ini, Afdal mengatakan kliennya hari ini sedang berada di rumahnya.

"Mbak Amdah sekarang berada di rumah Cibubur, hari ini enggak ada jadwal syuting," jelas dia.

Sebelumnya, awal pekan ini wartawan dikagetkan dengan pesan berantai yang berisi informasi bahwa Andah akan menjalani proses pindah agama pada Senin (16/12/2013) di Menara BCA lantai 42, Jakarta Pusat.

Di lokasi tersebut memang terdapat sebuah gereja Tiberias. Namun, ketika didatangi, awak media tidak menemukan aktivitas apapun. [Bay]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar