Dewi Perssik Bintangi Film 'Pantai Selatan'
Dewi Perssik saat jumpa pers film Pantai Selatan di Planet Hollywood, Jakarta Selatan Selasa (24/09/2013). (Foto: Stefanus Bayu/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - "Pantai Selatan", film cerita legenda, mistis dan horor  yang dibintangi oleh artis-artis seksi seperti Dewi Perssik, Fifie Buntaran, dan Nikita Mirzani bakal menghiasi bioskop-bioskop di tanah air.

Film yang akan tayang perdana pada  26 September 2013 nanti itu mengisahkan wanita bernama Larasati (Dewi Persik)  yang dalam keadaan hamil, kabur dari rumahnya, karena dipaksa menikah oleh Agus.

Anak buah Agus akhirnya menemukan Larasati di Goa Blorong. Larasati menolak untuk pulang dan akhirnya Agus membunuhnya dengan cara mendorong Larasati dari tebing jurang.

Di tengah lautan, seekor ular besar berusaha menyelamatkan bayi yang dikandung Lastri, bayinya selamat namun Lastri tewas.

"Di film ini kita mau memberikan  informasi kepada masyarakat siapapun yang menonton,  bahwa untuk lebih mencintai Tuhan daripada mencintai makluk Tuhan, jadi kalau kita  sudah lebih  menncintai Tuhan, otomatis kita tidak akan  menghalalkan cara bahkan  kita harus mengikuti jejak-jejak makluk yang diciptakan Tuhan," papar Dewi Perssik,  pemeran Lastri saat dijumpai di Planet Hollywood,  Jakarta Selatan Selasa (24/09/2013) kemarin.

"Ada sisi menarik dari produksi film-film legenda, mistis maupun horor. Secara kualitas memang masih dikritik. Tapi di sisi lain kamu melihat bahwa kalau dikerjakan lebih detail dan dengan teknik-teknik advance, film horor juga bisa berhasil," ujar Shanker RS selaku produser film, menambahkan.

Film "Pantai Selatan" diproduksi oleh Sentra Films, selain Dewi Persik, Nikta Mirzani, Fifie Buntaran, film ini juga dibintangi Monique Henry dan Ricky Perdana. [Bay]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar