Ahmad Dhani Akan Bentuk Yayasan AQJ untuk Para Korban Kecelakaan
Ahmad Dhani (Foto: Saifullah Halim/ Seruu.Com)

Jakarta, Seruu.Com - Kecelakaan maut di tol Jagorawi yang melibatkan putra bungsu musisi kondang Ahmad Dhani, AQJ alias Dul pekan lalu, membuat keprihatinan mendalam bagi para keluarga korban.

Tujuh orang tewas dalam kecelakaan itu, membuat pentolah Republik Cinta merencanakan akan membuat  yayasan sosial terkait keprihatinannya terhadap nasib para korban.

"Kita akan segera rilis jumpa pers untuk terbentuknya Yayasan AQJ. Tujuannya selama ini untuk yatim piatu, awalnya untuk mengurusi korban-korban kecelakaan ini. Mudah-mudahan bisa diteruskan masyarakat, mudah-mudahan yayasan ini bisa besar dikemudian hari," ucap Ahmad Dhani kepada para wartawan.

Dhani menjelaskan, untuk biaya Yayasan AQJ sendiri akan menggunakan dana pribadi. Namun seiring perjalanannya, ia berharap semakin banyak orang yang bisa berpartisispasi untuk membuat yayasan ini semakin besar.

Berdasarkan perhitungan, Dhani akan menanggung biaya pendidikan dari 13 anak. Tanggung jawab itu belum termasuk santunan yang diberikan Dhani untuk setiap keluarga. [Ksr]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar