Hubungan Robert Pattinson dan Kristen Stewart di Ujung Tanduk
Robert Pattinson dan Kristen Stewart (Zimbio)

Seruu.com- Rupanya perselingkuhan model berparas rupawan, Kristen Stewart dengan dengan sutradara Rupert Sanders, masih membuat aktor tampan Robert Pattinson kecewa dan sudah tak percaya dengan Kristen. Bahkan, hubungan mereka berada di ujung tanduk karena pasangan sensional tersebut masih kepala batu.

Seperti dilansir Hollywoodlife, Sabtu (18/5/13), kepercayaan menjadi masalah terbesar dalam hubungan asmara pemain bintang Twilight tersebut. Namun, mereka berharap dapat menyelesaikan masalahnya.

Ahli hubungan, Dr Phil Dembo mengungkapkan, hubungan Robert dan Kristen masih membatu, karena Robert masih tidak percaya Kristen.

"Ketika ada pengkhianatan dalam hubungan, semuanya berubah. Cinta mungkin ada, tapi kepercayaan telah rusak," jelas Dr Dembo.

"Kasih bisa menjadi mesin yang menggerakkan hubungan, tapi kepercayaan adalah ban yang tetap mulus. Hubungan keduanya telah mengalami ban kempes, dan Rob tidak percaya bahwa tambal sulam mungkin cukup kuat untuk tidak memiliki masalah lainnya," terangnya.

"Jangan menyerah pada menambal ban dan menemukan cara menginstal sebuah merek ban baru yang benar-benar kuat untuk berputar. Dengan kata lain, membangun kepercayaan dan

mengurus dengan usaha dan energi yang tak sama dengan sebelumnya," imbuhnya. [bic]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar