Lagu Yang Dibawakan Fatin Berhasil Puncaki Download Terlaris
Fatin Shidqia (x - factor indonesia)

Seruu.com- Meski memberikan penampilan yang kurang bagus pada Gala Show ke-12 Jumat (11/5) lalu, Faton Shidqia tetap unjuk gigi melalui produktifitasnya melalui iTtunes yang berada di posisi teratas.

Penampilan Fatin yang membawakan kembali lagu 'Grenade' milik Bruno Mars, berhasil berada di posisi download terlaris. Lagu ini, sekaligus membawa nama Fatin Shidqia Lubis memasuki gerbang kompetisi X factor Indonesia pada sesi perdana ini.

Namun, jangan khawatir, meski penampilan yang kurang memuaskan hati penggemar, melalui lagu 'Everything at Once', Fatin menempati posisi ke-8. Dengan lagu milik Lenka ini, Fatin berhasil menduduki dua posisi chart dengan dua lagu yang berbeda.

Selain Fatin, Novita Dewi yang menduduki posisi ke-4 dengan lagu 'Hello' milik Beyonce. Finalis kesayangan dan anak asuh Bebi Romeo ini, selalu menjadi salah satu kontestan yang tidak kalah dalam perolehan download terbanyak.

Sedangkan Nu Dimention menduduki posisi ke-7 dengan lagu 'Man In The Mirror' milik Michael Jackson.

Tetapi pertarungan yang sebenarnya bukan pada hasil perolehan download terbanyak, tetapi pertarungan yang sebenarnya ada di panggung X Factor, dimana para finalis mendapatkan votting SMS dari masyarakat Indonesia.[xfi/nr/byn]

Tags:

Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar