Eddies Adelia: Saat Saya Susah Beliau Suka Kasih Uang
Eddies Adelia (istimewa)

Jakarta, Seruu.com- Aktris Eddies Adelia juga merasa sangat kehilangan dengan wafatnya ustad kondang, Jeffry Al Buchori. Bagaimana tidak, Eddies cukup lama belajar ilmu agama kepada pria yang akrab disapa Uje itu. Namun, ada kenangan yang masih diingat Adelia ketika masih bersama almarhum Uje bahkan, saat dirinya sedang terpuruk dirinya kerap dibantu termasuk urusan materi.

"Banyak kenangan saya dengan beliau. Kita dulu sering nonton midnight bareng rame-rame. Ketika saya dalam keadaan di bawah, dalam arti nggak punya uang, Uje suka kasih saya uang," katanya dengan nada sedih, saat ditemui di rumah duka di kawasan Rempoa, Bintaro, tangerang, Jumat (26/4).

Hampir satu setengah tahun saya belajar agama dengan Uje di rumah ini, sampai akhirnya saya memakai hijab," tambahnya Eddies Adelia saat ditemui di rumah duka, Jumat (26/04/2013).

Di mata Eddies, Uje adalah seorang guru yang hebat.

"Satu nasehat yang saya pegang terus, 'Tidak ada pilihan lain untuk orang yang berhijrah (mengenakan hijab), kecuali istiqomah'. Pesan dari seorang guru yang sangat hebat," pungkas perempuan kelahiran Yogyakarta, 26 Februari 1979 itu. [ma/nty]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar