Penampakan Pertama Russel Crowe Sebagai Nabi Nuh Dalam Film 'Noah' Beredar

Seruu.com - Penampakan pertama Russel Crowe sebagai nabi Nuh dalam film garpaan Darren Aronofsky telah dipertontonkan melalui dunia maya. Dengan wajah mengerutkan alisnya, aktor peraih Oscar digambarkan dengan rambut acak-acakan dan jenggot abu-abu serta jubah lusuh lengkap dengan sarung tangan tanpa jari.


Film berjudul Noah (Nuh) merupakan proyek ambisius Aronofsky yang sudah lama digarap, bahkan sejak film The " Black Swan "baru mulai menuliskan script pada tahun 2004.


Sesaat sebelum film epik yang kisah nya dituangkan dalam Alkitab dan juga Al Quran memulai syuting di Islandia bulan lalu, ia dengan bersemangat men-tweet, "Saya bermimpi tentang hal ini sejak saya masih 13 tahun Dan sekarang sudah menjadi kenyataan. Kejadian 6:14 # noah.." ujarnya seraya mengkutip ayat dalam Alkitab.


Namun, sutradara film yang sempat meraih nominasi Oscar pernah mengatakan bahwa penafsirannya tentang Nabi Nuh sangat berbeda dari yang digambarkan dalam Perjanjian Lama. Dia mengatakan kepada Los Angeles Times bahwa Nuh dalam film itu akan menjadi "kondisi awal," seorang pria yang tersiksa oleh rasa bersalah yang selamat setelah banjir besar yang menghancurkan.


Ia juga mengungkapkan bahwa versi Nuh yang ditampilkannya dalam film tidak akan sama dengan pemikiran di kelas Sekolah Minggu, Aronofsky menggambarkan ayah dari Sem, Ham dan Yafet sebagai "orang pertama yang membuat kebun anggur, minum anggur dan mabuk."


Film yang sedianya tayang Premiere di AS pada tanggal 28 Maret 2014 tersebut dibintangi oleh Russel Crowe juga Anthony Hopkins sebagai Nuh Metusalah, Douglas Booth sebagai Sem, Logan Lerman sebagai Ham, Emma Watson sebagai Ila, dan Jennifer Connelly sebagai Naameh. [ndis]
 

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar