Demi Video Clip, Cinta Laura Rela 'Ngambang' 4 Jam di Air
Cinta Laura (Foto : Saifullah Halim/Seruu.com)

Jakarta, Seruu.com - Cinta Laura melakukan pengambilan gambar selama empat jam di dalam air demi pembuatan video klip single terbarunya, "Tulalit". "It was really hard (sulit sekali melakukannya) karena aku ngambang terus," katanya pada konferensi pers peluncuran album keduanya "Hollywood Dreams" di Jakarta, Senin (16/7/2012).


Meski harus berjam-jam di dalam air, Cinta mengaku senang karen hasil pengambilan gambar itu bagus. Dalam video klip "Tulalit", dara yang tengah berkuliah di Universitas Columbia, AS, ini beradegan menyanyi dalam air sambil mengenakan gaun berwarna putih. 
 

Video klip itu sendiri mengisahkan Cinta bertemu seorang laki-laki yang tingkahnya membuat Cinta tidak enak hati. Video klip ini adalah single pertama Cinta dalam album barunya itu, sedangkan video klip untuk dua lagu berbahasa Inggris, "Playlist" dan "Boomerang", kemungkinan akan dibuat di luar negeri.
 

"I think (Kemungkinan) New York, pakai director sana. Karena ini single international jadi nggak cuma di sini aja," jelasnya dalam gaya bertutur khasnya blasteran Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar