Sekarang 'Monster Kecil ' Punya Rumah di Dunia Maya

Seruu.com - Kini, nama "Little Monster" tidak hanya ditujukan untuk sebutan penggemar Lady Gaga, tetapi juga untuk sebuah jejaring sosial. Media Digital Spy menulis, Lady Gaga meluncurkan situs jejaring sosial bernama "Little Monster".

Situs yang baru diluncurkan, Selasa (10/7) itu ditujukan bagi penggemar Lady Gaga yang ingin berinteraksi dengan Gaga dan juga sesama penggemar. Nantinya, diharapkan sebuah komunitas penggemar Lady Gaga akan terbentuk untuk saling memberi informasi segala sesuatu yang berhubungan dengan penyanyi berumur 26 tahun tersebut.

"Dengan adanya situs ini, diharapkan akan mempermudah para penggemar berinteraksi dengan Gaga," kata pengembang situs Little Monster, Matt Michelsen.

Sebenarnya situs ini merupakan bagian dari Pinterest dengan fitur chat yang memakai fitur AOL. Fitur chat ini terletak di sisi kanan, di mana fans bisa berdiskusi seputar Gagagasme dengan fans lainnya.

Bagi para penggemar yang ingin bergabung dengan situs Little Monsters dapat mendaftar dengan memanfaatkan akun Facebook atau Twitter mereka. Kemudian, mereka dapat membuat profil untuk Little Monsters. Tampilan homepage Little Monsters sangat mirip dengan Pinterest, perbedaannya hanya pada gambar-gambar yang didominasi oleh foto Lady Gaga. [ndis]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: star goldstar goldstar goldstar goldstar gold (1 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar