Katy Perry Tidak Menyesal Pernah Menikah
Katy Perry (Hollywood Reporter)

Seruu.com - Pop star asal Amerika Serikat Katy Perry saat ini tengah menjanda setelah bercerai dengan mantan suaminya Russell Brand, Desember 2011 lalu. Kendati saat ini hidup sendirian, pelantun 'Teenage Dream'ini  mengaku tidak menyesal pernah menikah.

Bukan tanpa alasan Katy berujar demikian, menurutnya dengan menikah ia banyak belajar mengenai arti sebuah hubungan. "Saya masih percaya pada cinta dan pernikahan. Saya baru saja mendapat pelajran dan saya tidak menyesal sedikitpun," ucap Katy seperti dikutip Showbispy, Jumat (22/6/2012).

Katy mengungkapkan bahwa selama dua tahun terakhir dirinya telah merasakan kesedihan pasca berpisah dengan Russell. Penyanyi cantik ini mengaku jika ia sering mengalami kesepian hingga menangis di tengah-tengah tur-nya yang bertema California Dreams.

"Ada saat-saat ketika apa yang terjadi dalam kehidupan pribadi saya begitu luar biasa bahwa saya harus membungkuk untuk membiarkan air mata jatuh langsung dari mata," ungkap penyanyi yang pernah menginjakan kakinya di Indonesia itu.

"Tapi, saya harus segera menghapus air mataku dan  berkata 'Masalah-masalah ini adalah masalah saya, para penonton tidak menyaksikan  masalah saya, saya belajar untuk memisahkan hal itu," tandas Katy yang bertunangan dengan Russel pada Desember 2009 silam. [mdi]

Tags:

BAGIKAN


Rating artikel: (0 rates)
Rating
  • star goldstar bwstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar bwstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar bwstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar bw
  • star goldstar goldstar goldstar goldstar gold
Peraturan Komentar
  1. karet 21

    Sabar ya