Meriam Belina Kesal Hotman Tidak Tepati Janji?
Ilustrasi

Jakarta, Seruu.com - Penyebab timbulnya pertikaian antara Hotman Paris dan artis Meriam Belina diungkapkan oleh pengacara Hotman, yakni Elza Syarief. Apa katanya?

Elza mengungkapkan penyebab keretakan hubungan kedua orang terkenal itu dikarenakan Hotman lebih mengutamakan anaknya.

"Jadi Hotman pernah cerita kalau anaknya minta makan malam bersama, sedangkan dia sudah janji dengan Mer. Nah, dia lebih memilih bersama anaknya, karena kalau bersama Mer kan bisa kapan saja, sedangkan anaknya besok sudah kembali ke luar negeri," kata Elza di Hotel Ritz Carlton, Kuningan, Jakarta, Sabtu (19/05/2012) saat menghadiri acara ulang tahun anak Hotman.

Namun, ungkap Elza lagi, Meriam kesal karena sudah menyiapkan makan malam bersama-sama pada Jumat itu, tapi Hotman malah membatalkannya.

"Membatalkan kan bukan seenak udelnya, kan ada sebab," ketus Elza. Lebih lanjut menanggapi kesan Meriam melakukan kebohongan publik dengan cerita yang dilebih-lebihkan perihal hubungannya dengan Hotman, Elza hanya menjawab singkat.

"Ya saya tidak ngomong demikian. Tapi ya sudahlah, itu sudah terlalu banyak mengganggu kenyamanan keluarga. Dengan pernyataan lebih jadi tidak nyaman. Itu membohongi diri sendiri, karena dia sangat mengharapkan Hotman balik bersama-sama,” jelas Elza. [fps]

Peraturan Komentar